subscribe: Posts | Comments

Perlunya Dilakukan Peningkatan Kapasitas Masyarakat Agar Masyarakat Mampu Untuk Mengkomunikasikan Haknya Melalui Proses Yang Baik dan Berkeadilan

0 comments
Perlunya Dilakukan Peningkatan Kapasitas Masyarakat Agar Masyarakat Mampu Untuk Mengkomunikasikan Haknya Melalui Proses Yang Baik dan Berkeadilan

PALEMBANG- ScaleUp (27/10).Lembaga Kemitraan pembangunan sosial berkelanjutan,Scale Up bekerja sama dengan Serikat Petani Sriwijaya (SPS) Divisi gambut melakukan kegiatan pendidikan penguatan kapasitas masyarakat di hotel Azza palembang(27/10).
Sudarto Marelo,kepala divisi gambut SPS dalam sambutan nya menjelaskan¬†“Hari ini sampai besok kita akan mendapatkan materi tentang resolusi konflik,FPIC,dan Negosiasi.
Ia menambahkan ” harapan kita melalui kegiatan ini kita akan mendapatkan pencerahan terutama pada masalah-masalah konflik yang terjadi,karena selama ini apa yang telah kita lakukan terhadap perjuangan dalam memperebutkan dan mempertahankan hak atas tanah seakan sebuah jalan panjang berliku dan tidak tahu titik ujungnya,jadi kegiatan ini kita harapkan dapat memberikan solusi yang baik dalam menjalankan penyelesaian konflik” ujarnya.
Sementara itu Direktur Eksekutif Scale up Harry Oktavian menjelaskan “perlu dilakukan peningkatan kapasitas masyarakat agar masyarakat mampu untuk mengkomunikasikan haknya melalui proses yang baik dan berkeadilan”.
Dengan memperkuat posisi dan pengetahuan masyarakat tentang resolusi konflik maka masyarakat akan memiliki pilihan strategi untuk menyelesaikan konflik yg dialaminya” ujarnya (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image