subscribe: Posts | Comments

Dewan Pakar

TENTANG KAMI – DEWAN PAKAR 

Jika anda ingin menghubungi kami, silahkan kontak di : 0851 0888 3131 atau email : infoscaleup@yahoo.com

Kantor Scale Up : 
Jalan Kenari No. 15, Kelurahan Kampung Melayu, Kecamatan Sukajadi, Kode Pos 28124 
Pekanbaru-Riau-Indonesia
Tel : 0851 0888 3131, Fax : (0761) 7891677

 

Iwan Tjitradjaja Ph.D. Sebagai dewan pakar di Scale Up, memiliki latar belakang sebagai seorang dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik pada jurusan antropologi Universitas Indonesia. Memiliki banyak pengalaman dalam upaya-upaya mengembangkan penyelesaian konflik di sektor kehutanan melalui pendekatan ADR atau Alternative Dispute Resolution (alternatif penyelesaian sengketa – seperti negosiasi dan mediasi). Iwan Tjitradjaja juga banyak berperan dalam penelitian tenurial kehutanan serta aktif dalam aksi partisipatif.

 

Prof. Dr. Afrizal, MA. adalah salah satu dewan pakar di Scale Up yang memiliki pengalaman luas dalam bidang sosiologi konflik, sosiologi agraria, dan penguatan masyarakat sipil. Sebagai lulusan doktor Sociology of Agrarian Conflict at Asian Studies di Flinders University, Australia, ia banyak menghasilkan publikasi-publikasi ilmiah jurnal nasional, melakukan penelitian/riset, melakukan sejumlah pengabdian kepada masyarakat, dan menjadi penyaji dalam simposium/seminar bertaraf lokal dan nasional

 

M. Rawa El Amady merupakan alumnus program master di Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) pada jurusan Sosiologi dan Antropologi, dan saat ini ia sedang mengikuti program doktor di Universitas Indonesia (UI) Jakarta, dengan konsentrasi pada jurusan yang sama. Selain sebagai seorang yang memiliki keahlian khusus pada bidang Perubahan Sosial dan Desain Perencanaan Sosial (community development), pun sangat aktif sebagai fasilitator, peneliti, tenaga ahli, dosen, dan reporter. Kemudian, aktif pula dalam menulis, dan sejumlah artikel ilmah dan populernya pernah diterbitkan oleh media massa lokal dan nasional.

 

Andiko, SH. adalah seorang alumnus Ilmu Hukum dari Universitas Andalas (UNAND) Padang, memiliki fokus keahlian dalam bidang hukum publik dan hukum private, kebijakan hukum agraria dan sumberdaya alam (kehutanan, perkebunan, pertambangan, sumberdaya air), dan banyak melakukan penelitian dan kajian-kajian hukum. Sebagai seorang advokat, ia banyak menerbitkan penulisan-penulisan bermutu dan berpengalaman dalam menyelesaikan kasus-kasus hukum di dalam masyarakat.

——————————————————